Kamis, 31 Juli 2014

Harga Evercross Elevate Y Yang Murah Dengan Spek Unggul

Harga Evercoss Elevate Y  - Evecoss memang merupakan salah satu vendor produk lokal yang mana berhasil menarik banyak minat masyarakat untuk Indonesia secara sangat luas. Bahkan mulai dari Sabang sampai juga ke Merauke pasti akan mengenal Evercoss karena memang  mereka mampu bekerja mendistribusikan barang sampai keseluruh Indonesia, dan bahkan berani untuk melakukan promosi marketing besar-besaran diseluruh alat media massa dan maupun  elektronik.

banyak bahkan Puluhan Smartphone Android yang sudah dirilis oleh perusahaan asal asli Indonesia tersebut, juga dan salah satu merupakan produk terbaru dan mereka adalah untuk Evercoss Elevate Y. salah satu Produk ini memang merupakan versi bagus dan murah dari vendor Evercoss Elevate Z yang mana terlebih dahulu sudah hadir di pasaran lokal . Spesifikasi  nya yang digunakan sebagai ponsel ini memang cukup berbobot sehingga karena menggunakan sebuah processor berkcepatan dnegn a Quad Core dan sebuah memoty Ram 1 GB.

Sebagai Persaingan antara pabrikan Evercoss dan yang beragam vendor asal lokal, yang mana mengharuskan Evercoss ini untuk mengeluarkan produk dengan harga murah dengan menonjolkan spesifikasi mumpuni untuk ponsel di dalamnya. sebagai mana Harga Evercoss Elevate Y sendiri kabarnya  dibandrol dengan cukup murah akan tetapi dengan harga yang masih dibawah 2 Juta Rupiah saja  walaupun begitu sudah banyak sekali vendor yang akan menawarkan Smartphone dengan basis Android Quad Core yang mana dengan harga yang lebihg murah, namun pabrikan  Evercoss masih memiliki persaingan  daya jual tinggi jika dibandingkan dengan vendor lain.

Baca Juga :
Harga Evercross Elevate Y a66a 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar